Unbeatable.

I don't smoke, I don't drink, I don't party every weekend, I don't wear three inches of makeup.
I'm a dreamer, and I'm me. And I'm not going to change for anyone.
FOLLOW MY TWITTER @daniafarhani

twitter.com/daniafarhani:

    http://www.youtube.com/watch?v=sVl7eJkYTzM →

    Ayo sempatkan waktumu untuk mengecek video ini dan dimohon untuk memberikan like sebanyak-banyaknya untuk menjadi video favorit dalam kegiatan Operculum PSMKGI 2014. Mohon bantuannya. Terima kasih πŸ˜ŠπŸ˜πŸ™

    — 5 months ago

    27 Februari 2014

    Alcazar Show Pattaya
    (Banci Show)

    — 6 months ago
    25 Februari 2014

at De Green Executive Lounge, Terminal 3 Soetta International Airport.
Ready to Bangkok!!! ✈️

    25 Februari 2014

    at De Green Executive Lounge, Terminal 3 Soetta International Airport.
    Ready to Bangkok!!! ✈️

    — 6 months ago with 1 note
    7 Februari 2014

    Tadi gue jalan sama kak fadel, kak dwi, dan kak bejo. Kita makan sama nonton Lone Survivor, filmnya seruuu bikin tegang trus ngagetin. Tapi suasana kali ini untuk pertama kalinya lagi gue jalan bareng mereka itu FLAT banget gara-gara kak bejo bikin bete. Cuma kak fadel emang yang bisa bikin gue ketawa, dan sayangnya orang yang gue kangenin dan gue harepin ada malah ga jadi ikut hmm kak rey.

    — 6 months ago

    4 Februari 2014

    Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut kepada siswa/i SD, SMP, SMA, dan Masyarakat Desa Sanrobone, Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan
    πŸ‘ΆπŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘΄πŸ‘΅πŸ˜

    — 6 months ago

    2 Februari 2014

    Kangennyaaa akhirnya kesampean juga ke tempat ini skalian reuni sama penduduk disana (haha). Ga sengaja semua sekonsep, ginilah kalo emang sehati yuhuuu hmm cinta banget deh pokoknya sama padang lampe dan 2 cewe ini β€οΈπŸ’™πŸ’‹πŸ’‹

    — 7 months ago

    28 Januari 2014

    Makan sushi bersama geng kuliner πŸ˜‹πŸ£πŸ€ thanks for today gossip girls πŸ’‹

    — 7 months ago
    24 Januari 2014

Luar biasa drg. Ilyas bikin teler hahaha maafin dok kita udah capek, ngantuk, dan laper βœŒοΈπŸ˜‚πŸ‘

    24 Januari 2014

    Luar biasa drg. Ilyas bikin teler hahaha maafin dok kita udah capek, ngantuk, dan laper βœŒοΈπŸ˜‚πŸ‘

    — 7 months ago

    HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY ARABIAN COUSIN πŸŽ‰πŸ’‹

    — 7 months ago